Rabu, 12 Agustus 2020 16:13

Surprise HUT Kurir Yamuhaimati

Luar Negeri

Yamuhaimati adalah seorang kurir dari Kecamatan Tuwet, Kabupaten Karakax, Prefektur Hotan, Daerah Otonom Etnis Uighur Xinjiang, Tiongkok. Tanggal 13 Juni adalah hari ulang tahunnya. Pada hari itu, dia pergi bekerja ke pos kurir seperti biasanya.

Yamuhaimati telah familiar dengan seluruh proses operasi kurir. Pos kurir tidak pernah sunyi dari pelanggan. Paket-paket diletakkan dengan teratur di dalam gudangnya.

Yamuhaimati mengatakan, banyak anak setempat melanjutkan studinya ke tempat lain sejak tahun 2017. Kemudian orangtua mereka mengirim makanan khas dari kampung halaman kepada mereka. Seiring dengan popularnya belanja online, paket-paket dari berbagai daerah terus-menerus dikirim ke pos kurir kecil ini. Di sini setiap hari rata-rata diterima lebih dari 300 paket dan dikirim lebih dari 30 paket. Meskipun sibuk bekerja, Yamuhaimati merasa sangat puas dan senang.

Suatu hari, semua rekan Yamuhaimati pulang kerja terlebih dahulu, sehingga Yamuhaimati merasa sangat aneh. Tak ada satu orang pun yang masih ingat HUT-nya? Namun setelah Yamuhaimati pulang, rekannya dan temannya tiba-tiba datang dengan membawa kue ulang tahun. Mereka bersama-sama menyanyikan Lagu Ulang Tahun untuk Yamuhaimati.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 44 Views

Update
No Update Available
Related News
Pemimpin tertinggi Tiongkok: Akan ciptakan Xinjiang menjadi dataran tinggi baru keterbukaan Tiongkok
Upacara pernikahan pasca wabah
Intrik AS untuk “Bajak” TikTok pasti gagal
×