Kamis, 13 Agustus 2020 05:15

Pangdam III/Siliwangi kunjungi sejumlah tempat ibadah di Indramayu

Peristiwa

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi ini untuk menjalin silaturahmi guna memperkokoh persatuan dan kesatuan, Dalam kunjungan itu, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengunjungi beberapa tempat di Indramayu, diantaranya Islamic Centre Indramayu (Syekh Abdul Manan), Vihãra Dharma Rahayu, Greja Santo Mikael.

Kedatangan Pangdam yang didampingi oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga dan Kasdim 0616/Indramayu Kapten Inf Ruhiyat beserta rombongan tersebut, diawali di Masjid Islamic Centre Indramayu (Syekh Abdul Manan) dan disambut oleh beberapa pengurus.

Turut hadir dalam giat itu, Maulana Al-Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Yahya, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto., Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H. Syaifudin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Muhamad Sholihin, Ketua MUI Kabupaten Indramayu KH. Syatori, dan para tokoh agama Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya Maulana Al-Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Yahya, menyampaikan, betapa pentingnya menjaga persatuan Indonesia. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh rakyat Indonesia harus bisa rukun.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 93 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×