Kamis, 13 Agustus 2020 22:29

Kodim Tegal laksanakan pembersihan pangkalan ciptakan lingkungan sehat dan nyaman

Peristiwa

Agar tercipta lingkungan yang bersih dan nyaman, Kodim 0712/Tegal melaksanakan pembersihan pangkalan. Kegiatan kurve tersebut dipimpin langsung Paipers Kapten Inf Suswantoro, Rabu (12/08).

Untuk sasaran dalam pembersihan kali ini, sekitar lapangan tenis, lapangan volly pantai dan kolam ikan lele. “Pagi ini kita akan melaksanakan korve pembersihan sekitar lapangan tenis, volly pantai dan kolam terpal ikan lele, sasaranya adalah rumput dan tanaman liar yang perlu dibersihkan,” ujar Pasipers saat memberikan perintah.

Pasipers menambahkan, dengan melaksanakan pembersihan secara bersama akan menjadikan pekerjaan lebih ringan dan cepat selesai. “Untuk waktu pelaksanaan pembersihan tidak dibatasi, pokoknya sampai bersih”, tegasnya.

Kegiatan ini juga merupakan pemeliharaan pangkalan salah satunya yang bisa dilaksanakan adalah dengan cara pembersihan, kegiatan yang dilakukan untuk menjaga lingkungan Makodim 0712/Tegal agar tetap bersih dan nyaman sehingga kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja.

“Apabila bersih lingkungan kerja, diharapkan akan membawa suasana kerja yang sehat dan nyaman. Pembersihan lingkungan secara bersama-sama juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih,” pungkas Suswantoro.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 53 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×