Kamis, 13 Agustus 2020 22:30

Kapolres Majalengka beserta jajarannya ikuti vicon dengan Menteri BUMN dan Waka Polri

Covid-19

Bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Waka Polres Majalengka Kompol Sumari,S.H, pejabat utama Polres Majalengka, Kapolsek jajaran berserta Perwira Polres Majalengka mengikuti vicon yang dilaksanakan oleh Mabes Polri. Kamis (13/8/2020).

Video conference yang dipimpin oleh Menteri BUMN dan Waka Polri dalam rangka membahas Percepatan Penanganan Covid-19 serta percepatan pemulihan ekonomi dan situasi kamtibmas terkini di tengah wabah Covid-19.

Selesai acara vicon, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso memberi penekanan kepada semua jajaran Polres Majalengka untuk mempedomani arahan Menteri BUMN dan Waka Polri dalam arahan di vicon tersebut dan melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Terkait kondisi saat ini di wilayah hukum Polres Majalengka tetap kondusif, meskipun ada peningkatan penyebaran virus corona namun sudah banyak yang sembuh.

"Kita terus gencarkan imbauan-imbauan, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh politik, khususnya imbauan untuk pencegahan Covid-19 serta menataati anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19," terangnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 78 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×