Sabtu, 15 Agustus 2020 04:00

Sambut peringatan HUT RI ke-75, Polres Bogor bagikan ratusan masker ke anak yatim dan dhuafa

Peristiwa

Sambut peringatan HUT RI ke 75 Sat Binmas Polres Bogor Polda Jabar berikan ratusan masker bagi anak-anak Yatim dan Dhuafa di Yayasan Arsyada Citereup, Kabupaten Bogor, Jumat (14/08/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago, S.I.K., M,Si mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi masker ini merupakan salah satu upaya dari Satuan Pembina Masyarakat (Binmas) Polres Bogor Polda Jabar melalui rangkaian peringatan HUT RI ke 75 juga, sekaligus langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah terus meningkatnya jumlah kasus positif.

Kasat Binmas Polres Bogor Polda Jabar AKP Achmad Budisantoso ,S.H, megajak kepada seluruh warga masyarakat dan kalangan santri di Pondok Pesantren untuk lebih peduli mematuhi seluruh protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, rajin mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan tidak melakukan kegiatan kerumunan.

"Kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Sat Binmas Polres Bogor Polda Jabar ini merupakan upaya masif yang terus kami lakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19, bukan merupakan seremonial biasa. Karena Covid-19 merupakan pandemi yang sedang kita hadapi bersama dan kita harus yakin mampu melewatinya dengan sangat baik melalui menjalankan semua protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah," ungkap Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Roland Ronaldy.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 100 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×