Sabtu, 15 Agustus 2020 04:43

Kapolda Jabar minta jadikan jabatan sebagai amanah

Peristiwa

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Rudy Sufahriadi, Jum’at (14/8) memimpin upacara sertijab Wakapolda Jabar, Kabid Humas, Kabid Dokkes dan Kapolres Cianjur Polda Jabar. Hadir dalam kesempatan tersebut Irwasda Polda Jabar dan para pejabat utama Polda Jabar serta Para Kapolres Jajaran Polda Jabar.

Pati dan Pamen Polda Jabar yang alih tugas adalah Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Akhmad Wiyagus yang selanjutnya menjabat sebagai Kapolda Gorontalo dan sebagai penggantinya adalah Brigjen. Pol. Eddy Sumitro Tambunan, yang sebelumnya menjabat Wakapolda Kalimantan Timur. Hal tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2248/VII/KEP./2020 tanggal 3 Agustus 2020.

Selain Wakapolda Jabar, berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2249/VII/KEP./2020 tanggal 3 Agustus 2020, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Saptono Erlangga Waskitoroso beralihtugas menjadi Kabagrenmin Divhumas Polri dan sebagai penggantinya adalah Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago, yang sebelumnya menjabat Kabagrenopsnal Robinopsnal Bareskrim Polri.

Sementara itu Kabid Dokkes Polda Jabar Kombes Pol. Arios Bismark beralihtugas menjadi Kabid Dokkes Polda Aceh dan sebagai penggantinya adalah Kombes Pol. dr. Adang Azhar yang sebelumnya menjabat Kabid Dokkes Polda Riau.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2250/VII/KEP./2020 tanggal 3 Agustus 2020, Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP. Juang Andi Priyanto beralihtugas menjadi Wakapolresta Yogyakarta, dan sebagai penggantinya adalah AKPB Mochamad Rifai, yang semula menjabat Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jabar.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyatakan bahwa dalam situasi pandemi Covid-19, jajaran Polda Jabar telah mengimplementasikan kebijakan pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan melaksanakan sertijab sesuai prosedur protokol kesehatan yang berlaku, guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Selain itu Kapolda Jabar juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang beralih tugas.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 70 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×