Rabu, 02 September 2020 21:28

Ledakan tabung gas karbit di Pancoran Mas Depok, dua orang luka berat, satu tewas di TKP

Peristiwa

Sebuah ledakan keras yang bersumber dari tabung gas karbit hebohkan warga di sekitar Rt. 05 Rw. 05 Kampung Kekupu, Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas kota Depok. Ledakan yang terjadi Selasa (1/9) malam pukul 20.45 WIB tersebut mengakibatkan dua orang luka berat dan satu orang tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Identitas korban tewas adalah Deni (30) yang merupakan pekerja balon mainan anak keliling, korban mengalami luka paling parah, hingga bagian kaki kiri putus pada bagian betis. Sementara korban luka berat adalah Dimas (30) mengalami luka pada bagian kaki sebelah kanan patah dan Yamahendra (30) yang merupakan bos dari mainan balon gas karbit anak-anak, mengalami luka pada bagian perut, kaki kiri dan tangan sebelah kiri, serta pada bagian wajah mengalami luka akibat percikan dari tabung gas karbit yang meledak.

Menurut pengakuan saksi yang juga menjadi korban, saat itu Deni salah satu korban tewas, sedang melakukan proses pengisian tabung gas balon (gas karbit), pengisian dilakukan oleh korban dengan cara di kocok, namun terjadi kesalahan karena saat pengisian tidak disiram dengan air, akibatnya tabung gas tersebut meledak dan menewaskan Deni karena berada paling dekat dengan tabung gas tersebut.

Akibat kejadian tersebut dua orang yang mengalami luka berat dirujuk ke RS Fatmawati setelah sebelumnya mendapatkan perawatan sementara di RS Bhakti Yudha Depok. Kasus ledakan tabung gas karbit tersebut masih di selidiki oleh Reskrim Polsek Pancoran Mas Depok.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 166 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×