Selasa, 08 September 2020 04:39

Ipan mahasiswa UBL lulusan terbaik

Beasiswa

Ipan Sutiana mahasiswa jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Bandar Lampung (UBL) sekaligus awardee My Scholarship YBM BRI Kanwil Bandar Lampung berhasil menjadi mahasiswa lulusan terbaik dengan IPK 3,87. Ia berhasil menyelesaikan studinya dalam waktu 3,5 tahun.

“Alhamdulillah bisa lulus cepat, jadi bisa bahagiain nenek yang sudah makin sepuh. Orang tua saya sudah lama meninggal jadi sekarang hanya neneklah yang bisa saya bahagiakan. Selain itu saya mau cepat-cepat cari kerja supaya bisa nyekolahin adik saya,” ungkapnya.

Sejak SMP pemuda yang akrab dipanggil Ipan ini sudah gemar berorganisasi. Ipan juga seringkali mengikuti berbagai kompetisi dari tingkat daerah hingga nasional.

Tidak hanya disibukkan dengan aktivitas kampus, Ipan juga turut membantu nenek menambah sedikit penghasilan dengan menjadi joki tugas, guru private, atau mengajar mengaji. Karena penghasilan nenek yang berprofesi sebagai buruh harian lepas belum mencukupi kebutuhan keseharian.

Alhamdulillah dengan segala keterbatasan Ipan dapat menyelesaikan studinya. Ia berterima kasih atas beasiswa yang diberikan oleh YBM BRI.

"Saya sangat terbantu dengan dana beasiswa yang diberikan sehingga saya bisa lulus kuliah. Apalagi ditambah dengan program pembinaan yang diberikan. Sangat menambah pengetahuan dan wawasan keislaman saya," ucap Ipan.

Lebih lanjut Ipan mendoakan agar Muzakki dan Amil YBM BRI senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah. Dan untuk teman - teman awardee diberikan kelancaran segala urusannya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 970 Views

Update
No Update Available
Related News
Program Reguler dan Beasiswa Mahasiswa Baru: Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) - Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA)
Anggun penerima beasiswa YBM BRILiaN, meraih 2 juara dalam seminggu
Penerima beasiswa YBM BRI, menhasilkan puluhan juta rupiah dari usaha pet shop
×