Selasa, 08 September 2020 23:54

Wujudkan Pilkada damai dan sejuk, Satbinmas Polres Pulang Pisau sambangi tokoh masyarakat

Pilkada

Kaurbinops Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Aiptu Sudiharso melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh masyarakat, Bapak H. Aspul Anwar yang ada di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Selasa (8/9) pagi.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasatbinmas Iptu Ujang Kustarman mengatakan, kegiatan sambang ke tokoh masyarakat sudah menjadi tanggung jawab dari tugas sebagai Polisi, dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahim antara Kepolisian dengan tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya.

“Dengan melakukan sambang dan memberikan imbauan serta pesan kamtibmas menjelang Pilkada 2020, semoga wilayah Kabupaten Pulang Pisau senantiasa aman, damai dan sejuk,” tuturnya.

Dalam sambangnya, KBO Satbinmas menitip pesan agar tokoh masyarakat turut mengingatkan kepada warga menjelang Pilkada serentak tahun 2020, jangan percaya kepada media sosial yang menyajikan berita-berita yang bersifat negatif dan provokatif, termasuk berita bohong (hoaks).

Sementara itu, tokoh masyarakat yang disambangi menyampaikan terima kasih atas peran Kepolisian yang telah menjadi pembimbing masyarakat untuk terwujudnya kesadaran hukum dan kamtibmas serta meningkatkan pertisipasi aktif masyarakat demi terwujudnya rasa aman dan tenteram di masyarakat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 114 Views

Update
No Update Available
Related News
7 Kepala Daerah Kabupaten/Kota Provinsi Lampung dilantik
Perempuan Indonesia sulit bersaing dalam kontestasi politik
Fadli Noor : Perda Makassar Masih Banyak yang Timpang
×