Jumat, 11 September 2020 14:06

Layanan terminal tipe A, Poncok Cabe, Tangerang Selatan

Transportasi

Demi mewujudkan konektivitas angkutan perkotaan, Kementerian Perhubungan terus mengupayakan revitalisasi terminal tipe A, salah satunya adalah Terminal Pondok Cabe. Terminal yang terletak di Tangerang Selatan ini memiliki banyak fasilitas untuk menunjang layanan angkutan umum.

Dengan adanya pembenahan tersebut, diharapkan seluruh penumpang yang menggunakan layanan angkutan bus dapat terlayani dengan baik.

Terminal Pondok Cabe kini telah bertransformasi untuk menunjang konektivitas angkutan perkotaan yang terdiri dari 33 operator bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Selain itu, terminal ini telah terhubung dengan layanan bus pemadu moda menuju Bandara Soekarno-Hatta, JR Connexion.

Dengan hadirnya layanan JR Connexion di terminal ini, masyarakat mendapatkan pilihan transportasi menuju Bandara Soekarno-Hatta yang lebih mudah diakses dengan menggunakan layanan bus pemadu moda menuju bandara.

Hingga Juli 2020, Kementerian Perhubungan telah mengelola 110 terminal tipe A di berbagai kota sebagai wujud komitmen pemerintah dalam menghubungkan berbagai wilayah di Indonesia.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 45 Views

Update
No Update Available
Related News
Layani pelanggan sampai rumah, KAI gandeng Bluebird
Pengendalian transportasi di DKI Jakarta
Kondisi di dalam rangkaian kereta commuter line Jatinegara - Depok
×