Minggu, 13 September 2020 16:21

Polres Cirebon lakukan razia malam Minggu

Covid-19

Penegakan disiplin protokol kesehatan secara terus menerus dilakukan oleh Pemerintah Kota Cirebon bekerja sama dengan Kodim 0614/Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya 3 M dalam mencegah penularan Covid -19 yang masih meningkat.

Salah satu langkah penegakan disiplin protokol kesehatan dengan melakukan razia masker di jalan Siwangi (depan Balai Kota Cirebon) oleh personil gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kota Cirebon, Sabtu malam (12/09).

Wali Kota Cirebon yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang melaksanakan razia sebagai bentuk tanggungjawab menjaga kesehatan serta mengingatkan kembali kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam memerangi Covid-19.

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto melalui Pasiops menyampaikan Kodim 0614/Kota Cirebon siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Cirebon, Polri dan instansi lainnya dalam rangka penegakan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

"Semoga peran serta Kodim 0614/Kota Cirebon mampu membangkitkan semangat untuk bersama sama memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkas Pasiops.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 171 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×