Rabu, 16 September 2020 11:36

Kapolres Majalengka gelar silaturahmi dengan Pondok Pesantren Raudlatul Jannah serta berikan sembako, Al-Qur’an dan masker

Kemanusiaan

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman memberikan bantuan berupa Sembako kepada pengurus Pondok Pesantren Raudlatul Jannah, Desa Tanjungsari, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Rabu (16/9).

Kapolres di terima langsung oleh Ketua Pondok Pesantren, K.H Ahmad Fauzan serta para santri. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka mengajak para pengurus Pesantren Raudlatul Jannah bisa berkontribusi dalam hal pencegahan dan penerapan protokol kesehatan. Dimana saat ini masih menghadapi pandemi COVID-19.

“Dan saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus Pesantren Raudlatul Jannah sudah bisa menerapakan protokol kesehatan. Semoga Pesantren Raudlatul Jannah depannya bisa melahirkan santri-santri yang terbaik dan berprestasi bagi Kabupaten Majalengka,” kata Kapolres.

Diakhir kunjungannya Kapolres menyerahkan santunan Sembako serta Al-Qur’an dan Masker secara simbolis kepada pengurus Pesantren Hidayatullah sebagai bentuk bakti sosial yang dilakukan Polres Majalengka.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 33 Views

Update
No Update Available
Related News
Senyum bahagia anak yatim bersama Koramil 02/Matraman
1000 paket aqiqah berbagi untuk warga terdampak Covid-19
Koramil 1702 Maja kebut pengerjaan Rutilahu milik warga tidak mampu
×