Rabu, 16 September 2020 13:17

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Baru amankan distribusi BST

Covid-19

Bertempat di kantor Pos Cirebon Jalan Yos Sudarso no.09 Kelurahan Lemahwungkuk Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon telah berlangsung pembayaran Bantuan Sosial Tunai tahap ke 6 dari Kemensos RI bagi warga terdampak COVID-19.

Dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran kegiatan penyaluran BST, Serda Yosep Sujono Babinsa Kelurahan Kebon Baru bersama Bhabinkamtibmas hadir langsung membantu mengamankan warga Kelurahan Kebon Baru yang hari ini mendapat kesempatan mencairkan dana bantuan dari Pemerintah tersebut, Rabu (16/9).

Dandim 0614/Kota Cirebon melalui Danramil 1404/Kejaksan menyampaikan keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan penyaluran BST sebagai bentuk sinergitas dalam menjalankan tugas dengan tujuan membantu mengatur ketertiban demi kelancaran kegiatan serta melakukan monitoring guna memastikan bantuan tepat sasaran dan selalu mengingatkan masyarakat binaanya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan selama menunggu antrean.

"Semoga dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat membantu terlaksananya kegiatan dengan tertib, aman, lancar sehingga masyarakat merasa terayomi," harap Danramil.

Warga Kelurahan Kebon Baru yang menerima BST sebanyak 554 dengan besar dana yang diterima setiap Kepala Keluarga sebesar Rp300 ribu.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 84 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP bersama tiga pilar salurkan 200 paket sembako pada warga terpapar dan terdampak Covid-19
Vaksin buatan Tiongkok yang aman dan efektif sebagai produk publik bantu dunia tanggulangi kesulitan
Belasan orang terjaring Operasi Yustisi Polsek Krangkeng Polres Indramayu bersama TNI dan Satpol PP
×