Kamis, 17 September 2020 00:17

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Baru amankan distribusi BST

Covid-19

Bertempat di kantor Pos Cirebon Jalan Yos Sudarso no.09 Kelurahan Lemahwungkuk Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon telah berlangsung pembayaran Bantuan Sosial Tunai tahap ke 6 dari Kemensos RI bagi warga terdampak COVID-19.

Dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran kegiatan penyaluran BST, Serda Yosep Sujono Babinsa Kelurahan Kebon Baru bersama Bhabinkamtibmas hadir langsung membantu mengamankan warga Kelurahan Kebon Baru yang hari ini mendapat kesempatan mencairkan dana bantuan dari Pemerintah tersebut, Rabu (16/9).

Dandim 0614/Kota Cirebon melalui Danramil 1404/Kejaksan menyampaikan keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan penyaluran BST sebagai bentuk sinergitas dalam menjalankan tugas dengan tujuan membantu mengatur ketertiban demi kelancaran kegiatan serta melakukan monitoring guna memastikan bantuan tepat sasaran dan selalu mengingatkan masyarakat binaanya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan selama menunggu antrean.

"Semoga dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat membantu terlaksananya kegiatan dengan tertib, aman, lancar sehingga masyarakat merasa terayomi," harap Danramil.

Warga Kelurahan Kebon Baru yang menerima BST sebanyak 554 dengan besar dana yang diterima setiap Kepala Keluarga sebesar Rp300 ribu.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 217 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×