Rabu, 16 September 2020 13:43

Segala-galanya Ambyar karya Mark Manson

Buku

Hanya karena segalanya tampak kacau, bukan berarti Anda juga harus menjadi kacau. Buku Mark Manson menjadi bekal untuk hidup yang lebih baik dan dunia yang lebih baik, dan kinilah saat yang paling tepat untuk membacanya.”
RYAN HOLIDAY, penulis buku terlaris versi New York Times berjudul The Obstacle Is the Way dan Ego Is the Enemy

Dari penulis buku laris dunia Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat (The Subtle Art of Not Giving a F*ck) lahirlah sebuah pedoman kewarasan untuk menghadapi problem-problem harapan.

Kita hidup dalam zaman yang menarik. Secara material, segalanya tampak sangat baik melebihi zaman-zaman sebelumnya. Meski begitu, entah mengapa segala-galanya tampak kacau balau dan benar-benar ambyar. Apa yang terjadi? Jika ada satu orang yang bisa membantu kita mengenali bencana yang terjadi saat ini dan ikut membantu memberesi, salah satunya adalah Mark Manson. Dalam Segala-galanya Ambyar , Manson membentangkan segunung penelitian psikologis, juga sederet kebijakan dari beragam filsuf mulai dari Plato hingga Tom Waits, untuk berbicara perihal agama, politik, uang, hiburan, dan juga internet.

Dengan ciri khas gayanya berupa campuran antara penelitian dan humor, Manson menantang kita untuk lebih terbuka dengan diri sendiri, secara jujur menguak definisi tentang keyakinan, kebahagiaan, kemerdekaan dan bahkan tentang pengharapan itu sendiri. Salah satu pemikir besar modern ini telah memproduksi satu lagi buku yang akan memperkaya dunia ke depan.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 82 Views

Update
No Update Available
Related News
Segala-galanya Ambyar karya Mark Manson
Cendekiawan Muda Indonesia di Australia sumbangkan pemikiran untuk wujudkan Indonesia 4.0
Sistem pembiayaan perawatan kesehatan
×