Rabu, 16 September 2020 18:02

Kapolsek Indramayu sosialisasi netralitas PNS di Pilkada

Pilkada

Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi hadir dalam giat sosialisasi tentang Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di tingkat Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Pada Pilkada Tahun 2020. Rabu (16/9)

Turut hadir Camat Indramayu Diwakili Sekmat Endang, Danramil 1601/Indramayu Kapten Arh. Basori, Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi , Ketua PPK Indramayu Imam Subhan, Ketua Panwascam Indramayu Muji Jaenal Arifin, Kasi Trantib Kecamatan Indramayu Zaenal Arifin , Para Lurah dan Kasitrantib se kecamatan Indramayu serta ASN di lingkungan Kecamatan Indramayu 50 Orang.

Ketua Panwascam Muji Jaenal Arifin menyampaikan bahwa pentingnya netralitas ASN dalam pilkada yang akan dilaksanakan di bulan Desember mendatang.

“Menekankan keharusan bagi PNS untuk bersikap netral namun tetap mengikuti perkembangan politik agar tak menjadi apatis terhadap jalannya proses penyelenggaran pemilihan yang akan datang,” tuturnya.

kami terus melakukan langkah pencegahan dengan terus mengingatkan tidak terlibat dalam kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dan kepada ASN diwilayah kecamatan indramayu agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya tanpa terlibat dalam kegiatan politik parktis,” tuturnya.

Untuk itu para ASN serta Kades dan perangkat Desa agar jangan ikut-ikutan melakukan komentar maupun like foto paslon yang beredar di media sosial karena semua itu ada sanksinya,
Sanksi Administrasi hingga Sanksi Hukuman Pidana akan bisa diterapkan Kepada ASN yang terlibat dalam kegiatan Politik dalam pilkada Kab. Indramayu bilamana bisa dibuktikan secara sah atas keterlibatannya.

"Sementara ditempat yang sama Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi juga menyampaikan, pada pelaksanaan Pilkada 2020 yang akan digelar secara serentak di 270 daerah salah satunya Pilkada Kabupaten Indramayu,

Lebih lanjut, utamakan pelayanan prima kepada publik dengan sebaik-baiknya. Biarkan suksesi kepemimpinan politik di masing-masing daerah berlangsung dengan sendirinya, pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 64 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Indramayu amankan rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu
Cara cek Daftar Pemilih Sementara
Kapolsek Indramayu sosialisasi netralitas PNS di Pilkada
×