Rabu, 23 September 2020 01:58

Koramil 1403/Lemahwungkuk bersama kelurahan dan swasta semprotkan disinfektan di wilayah binaan

Kesehatan

Berbagai langkah dilakukan bersama antara aparat Pemerintah, TNI dan Polri, dari tingkat pusat hingga daerah untuk bersama sama memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang belum menunjukan tanda - tanda penurunan dalam siklus penyebaranya. Kegiatan razia masker dan penegakan disiplin menjalankan protokol kesehatan dilakukan secara serentak guna menanamkan kesadaran warga tetap patuh terhadap 3 M serta menumbuhkan motto untuk tidak tertular dan menularkan.

Selain kegiatan pencegahan melalui manusia sebagai media penularan, tetap perlu dijaga kebersihan lingkungan dari keberadaan virus Corona. Seperti yang dilakukan oleh Koramil 1403/Lemahwungkuk Kodim 0614/Kota Cirebon bekerja sama dengan PT Arida, Kelurahan dan Puskesmas Pegambiran Kota Cirebon secara bersama sama melaksanakan penyemprotan disinfektan di RW 08 Karang Anom Kelurahan Pegambiran Kota Cirebon. 22/09

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Kelurahan Pegambiran Serda Yanto bersama petugas dari Puskesmas dan PT Arida berkeliling keseluruh gang untuk menyemprotkan cairan disinfektan

Kapten Inf Ridwan Danramil 1403/Lemahwungkuk yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan sebagai bentuk sinergitas antara TNI, Pemerintah dan pihak Swasta dalam memutus rantai penyebaran COVID-19.

"Selain mendisiplinkan warga menjalankan protokol kesehatan, menjaga kebersihan lingkungan dari kemungkinan ancaman virus Corona kita lakukan melalui penyemprotan disinfektan" terang Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Antoyo Kasi pemerintahan Kelurahan Pegambiran, Kurnia perwakilan PT Arida dan dr.Ahmad Subhi Kepala Puskesmas Pegambiran.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 656 Views

Update
No Update Available
Related News
Selain artemisinin, masih banyak hadiah Tiongkok untuk dunia
Peng Liyuan berpidato di depan konferensi virtual Hari Tuberkulosis Sedunia 2022
Sambangi warganya, Polres Kepulauan Seribu bagikan masker gratis
×