Kamis, 24 September 2020 01:47

Persit KCK Pengurus Daerah III/Slw peduli banjir bandang di Sukabumi

Kemanusiaan

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD III/Siliwagi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto beserta pengurus daerah melaksanakan pengiriman bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020).

Pengiriman bantuan dari Persit KCK Pengurus Daerah III/Slw untuk korban banjir bandang di Cicurug Sukabumi, menggunakan 2 kendaraan truk dari Bekangdam III/Siliwangi. Start pemberangkatan bantuan dari Kantor Persit KCK PD III/Siliwangi Jalan Sumbawa Kota Bandung.

“Hari ini yang dikirimkan untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana di Cicurug Sukabumi. Kami mengirimkan berupa 236 karton berisikan pakaian dan selimut, 25 karung beras, 5.000 masker serta 100 paket sembako, ” ujar Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto.

Ny. Suci berharap, semoga bantuan bisa tersalurkan secara merata, sehingga bisa meringankan beban para korban bencana alam yang di alami saudara-saudara kita di wilayah Sukabumi.

“Terima kasih untuk seluruh anggota pengurus dan semuannya yang telah membantu Persit KCK Daerah III/Slw untuk mendistribusikan bantuan ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saudara kita di Sukabumi,” pungkas Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 108 Views

Update
No Update Available
Related News
Sigap, Polsek Tajurhalang berikan bantuan untuk warga terdampak musibah pohon tumbang
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
×