Kamis, 24 September 2020 01:56

Ringankan beban orang tua siswa, Satpolair Polres Indramayu sediakan WiFi gratis

Pendidikan

Bertujuan untuk meringankan beban orang tua agar anak-anak untuk tetap bisa mengikuti sekolah serta melaksanakan giat belajar, Satpolair Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menyediakan Wifi Gratis dalam pembelajaran via daring (Online) dampak dari pandemi Covid -19, Rabu (23/09/2020).

Pada kesempatan itu, terlihat sejumlah pelajar sangat antusias dengan tetap memberlakukan protokol jesehatan mengikuti giat belajar online di Mako Satpolair Polres Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kegiatan belajar online dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 12.00 WIB.

“Seluruhnya pelajar berjumlah ada sembilan orang, diantaranya tujuh tingkat SD dan dua tingkat SMP,” kata Kasat Polair, AKP Tokhari melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, program ini bentuk kepedulian Satpolair Polres Indramayu dalam membantu meringankan beban orang tua untuk anak-anaknya agar tetap mengikuti kegiatan belajar via daring (online) yang disediakan Satpolair di ruang belajar online.

Adapun maksud dan tujuan agar anak-anak tetap bisa melaksanakan giat belajar meskipun adanya pandemi Covid-19, terangnya.

Masih kata dia, “Alhamdulillah, layanan ini bisa menunjang kegiatan belajar para siswa-siswi dalam menuntut ilmu. Hasilnya para pelajar cukup antusias belajar di sarana tersebut,” tutup Iptu Iwa Mashadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 186 Views

Update
No Update Available
Related News
Bekerja sama dengan Unila, DPC Peradi SAI Lampung, kembali adakan PKPA ke-3
Dubes Fadjroel Meresmikan PPI Kazakhstan
Penerimaan Mahasiswa Baru: Desain Komunikasi Visual Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (DKV-ISTA) Jakarta
×