Kamis, 24 September 2020 11:57

Sosialisasi 3M terus dilaksanakan oleh gabungan TNI, Polri, dan Sat Pol PP wilayah hukum Polres Cirebon Kota

Covid-19

Patroli gabungan TNI, Polri, dan Sat Pol PP rutin digelar dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan sosialisasi 3M dan pembagian masker kepada masyarakat, Kamis (24/09/2020).

Dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta apabila menjumpai masyarakat yang tidak memakai masker maka diberikan masker gratis untuk dipakai dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19, jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam pelaksanaannya, dipimpin oleh Padal Ipda Asep (Kanit laka Sat Lantas Polres Cirebon Kota) dan diikuti 8 (delapan) personel Polri dan 6 (enam) personel TNI AD Kodim 0614 Kota Cirebon serta Sat Pol PP sebanyak 6 (enam) orang di samping melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas juga melakukan sosialisasi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, guna pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu juga memberikan masker gratis saat menjumpai warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si. melalui Kasubbag Humas Iptu Ngatidja,SH.MH menjelaskan, "Selain melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, anggotanya juga menyempatkan melakukan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan imbauan 3M dengan pembagian masker gratis untuk warga," ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 34 Views

Update
No Update Available
Related News
Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan terus lakukan sosialisasi 3M pada warga binaan patuhi protokol kesehatan
Kabid Humas Polda Jabar: Operasi Yustisi dengan sistem stasioner di wilayah hukum Polres Cimahi
Cegah penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing sambangi warga berikan imbauan dan sosialiasikan 3M
×