Jumat, 25 September 2020 02:02

Danlantamal VI terima kunjungan Sahli Kemenko Polhukam

Press Release

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., menerima kunjungan Stah Ahli (Sahli) Bidang Kedaulatan Wilayah dan Kemaritiman Kemenko Polhukam Laksamana Muda (Laksda) TNI Yusup, S.E., M.M.,di Mako Lantamal VI, Kamis (24/09/2020).

Kedatangan Laksda TNI Yusup tersebut, disambut hangat oleh Danlantamal VI beserta Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E.di ruang kerjanya yang terletak di lt. 2 Mako Lantamal VI.

Danlantamal VI menyampaikan selamat datang kepada Laksda TNI Yusup di Mako Lantamal VI yang kemudian dilanjutkan dengan pembicaraan tentang perkembangan situasi dan kondisi Lantamal VI sekarang ini.

Laksda TNI Yusup pun mengungkapkan terima kasih kepada Komandan Lantamal VI beserta staf jajaran atas penerimaan kunjungannya tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Sahli Bidang Kedaulatan Wilayah dan Kemaritiman Kemenko Polhukam ini menungkapkan bahwa tujuan dari kunjungannya ini adalah untuk menyambung silaturahmi serta dalam rangka menghadiri acara yang sekaligus menjadi salah satu pemateri dalam Forum Koordinasi & Sinkronisasi Penanganan Keamanan dan Keselamatan Transportasi Publik yang diadakan oleh Kemenko Polhukam Bidang Politik, Hukum Dan Keamanan RI pada hari Kamis Tanggal 24 September 2020 di Hotel Four points by Sheraton Jl Andi Djemma Makassar.

Kunjungan pun diakhiri dengan Foto bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI yang diresmikan sendiri oleh Laksda TNI Yusup sewaktu menjabat sebagai Danlantamal VI di tahun 2016 s.d. 2018.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 148 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×