Jumat, 25 September 2020 02:50

Tiga Pilar Kecamatan Losarang gencar gelar operasi yustisi

Peristiwa

Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh tiga Pilar Forkopimcam Losarang, Kamis (24/09/2020).

Kali ini Ops Yutisi dilakukan di Pertigaan Desa Muntur-Ranjeng dan jalan tengah Desa Losarang, Keamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

“Kembali dilakukannya kegiatan Operasi Yustisi gabungan ini guna meningkatkan sinergitas Polri bersama TNI dan Stakeholder terkait dalam penanganan pandemi Covid-19 agar masyarakat tetap menaati peraturan penegakan hukum Protokol kesehatan Covid-19 untuk mendukung langkah pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19,” ucap Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, dalam Ops Yustisi kali ini menindak pelanggar sebanyak 17 Orang.

“Seluruhnya diberikan sanksi sosial berupa memungut sampah di sekitar lokasi kegiatan,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengedukasi, mengingatkan masyarakat agar tetap menggunakan masker saat berpergian kemanapun dan apapun aktivitas diluar rumah, juga dapat menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari-hari (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak).

“Dalam hal tersebut pihaknya akan terus mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan banyak upaya melakukan kegiatan-kegiatan mulai dari operasi, razia, patroli hingga sosialisasi agar angka kasus virus Covid-19 ini bisa cepat menurun,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 60 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×