Kamis, 24 September 2020 19:29

Babinsa Koramil 07/Kembangan Pelda Syamsir imbauan Prokes pada warga Meruya

Peristiwa

Babinsa Koramil 07/Kembangan Pelda Syamsir melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Bpk Dulloh dan Bpk Hendy (Karyawan PT Hemma) di Rt 004/Rw 07 Kel. Meruya Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat, Rabu (23/9).

Dalam komsos itu Pelda Syamsir berbincang dengan Bpk Dulloh dan Bpk Hendy (Karyawan PT Hemma) tentang keamanan wilayah setempat. Pelda Syamsir mengingatkan agar selama bekerja tetep memperhatikan faktor keamanan dan melaksakan protokol kesehatan demi kesehatan dirinya dan memberlakukan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan jangan lupa menggunakan masker dan mencuci tangan dengan antiseptik untuk pencegahan menularnya Covid-19.

"Kita masing-masing dalam situasi covid-19 tetap menjaga kesehatan dan kebersihan disekitar tempat kerja, supaya kita semua dijauhkan dari wabah covid-19. Bila pelayanan buat warga dimulai lagi siapkan tempat cuci tangan dan suhu. Disamping situasi covid 19 untuk tetap perhatikan keamanan lingkungan jangan sampai terlupakan dan abaikan." jelas Pelda Syamsir.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 35 Views

Update
No Update Available
Related News
Puluhan orang tak pakai masker diberi sanksi sosial
Polsek Gabuswetan bersama TNI dan Pol PP kembali gelar Operasi Yustisi
Puluhan orang terjaring operasi yustisi petugas Kecamatan Haurgeulis
×