Sabtu, 26 September 2020 00:24

Danlantamal VI Makassar hadiri taklimat akhir Wasrik Itjen Kemhan RI pemanfaatan aset BMN Lantamal VI

Press Release

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari menghadiri acara taklimat akhir Wasrik Itjen Kemhan RI terhadap pemanfaatan aset Barang Milik Negara (BMN) Lantamal VI bertempat di Ruang rapat Bontomarannu Markas Komando Lantamal VI Makassar , Jum’at (25/9).

Pada taklimat akhir Wasrik Itjen Kemhan RI tersebut, Ketua Tim Wasrik Kolonel Infanteri Hadi Sunaryo membacakan pernyataan hasil pengawasan dan pemeriksaan Itjen Kemhan RI selama lima hari terhadap pelaksanaan pemanfaatan Aset BMN Lantamal VI.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dokumen dan peninjauan di lapangan, serta hasil konfirmasi dengan staf Lantamal VI diketahui bahwa tugas dan tanggungjawab Lantamal VI terhadap aset BMN beragam dan komplek," ujar Ketua Tim Itjen Wasrik Kemhan RI.

Hal ini mengharuskan Lantamal VI serta jajarannya untuk bertindak cepat dan cermat dalam menyelesaikan permasalahan pemanfaatan BMN sesuai pedoman dan ketentuan yang berlaku serta kiranya temuan tim Wasrik dapat digunakan sebagai masukan dan evaluasi guna peningkatan kinerja dalam pelaksanaan kegiatan yang akan datang, jelas Kolonel Infanteri Hadi Sunaryo.

Sementara itu Danlantamal VI dalam sambutannya mengatakan kita patut bersyukur bahwa selama pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan penuh keterbukaan. Hal ini tidak lain dikarenakan tim wasrik dan staf jajaran lantamal VI sebagai obyek wasrik telah memerankan fungsi masing – masing dengan penuh tanggung jawab.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 156 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×