Minggu, 27 September 2020 06:19

Babinsa 07 Kembangan Serma Sahroni laksanakan giat PDMPK Ojol di Kembangan Utara

Peristiwa

Babinsa Kelurahan Kembangan Utara Serma Sahroni melaksanakan giat pemantauan di Jl. Kembangan Baru Rt 04/03 Kel. Kembangan Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (26/09/2020).

Giat Pemantauan dan Pengecekan Serta Penegakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan (PDMPK) yang dilaksanakan di pangkalan OJOL ini dilakukan guna memastikan OJOL sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

Serma Sahroni melakukan himbauan kepada OJOL agar mematuhi peraturan pemerintah untu mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

Serma Sahroni mengecek apakah OJOL yang beroperasi mengikuti anjuran pemerintah untuk mematuhi protokoler kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, dan memakai batas bagi penumpang OJOL.

Dilaporkan bahwa driver OJOL sudah menggunakan masker tapi belum memiliki pembatas badan karena belum disediakan dari pihak Grab/Gojek. Helm cadangan dan hand sanitizer tersedia.

"Dengan mematuhi protokol kesehatan apabila dilaksanakan dengan baik akan memutus mata rantai penyebaran Covid 19" ujar Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Ayomi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 121 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×