Sabtu, 26 September 2020 19:19

Babinsa 07 Kembangan Serma Sahroni laksanakan giat PDMPK Ojol di Kembangan Utara

Peristiwa

Babinsa Kelurahan Kembangan Utara Serma Sahroni melaksanakan giat pemantauan di Jl. Kembangan Baru Rt 04/03 Kel. Kembangan Utara Kec. Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (26/09/2020).

Giat Pemantauan dan Pengecekan Serta Penegakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan (PDMPK) yang dilaksanakan di pangkalan OJOL ini dilakukan guna memastikan OJOL sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

Serma Sahroni melakukan himbauan kepada OJOL agar mematuhi peraturan pemerintah untu mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

Serma Sahroni mengecek apakah OJOL yang beroperasi mengikuti anjuran pemerintah untuk mematuhi protokoler kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, dan memakai batas bagi penumpang OJOL.

Dilaporkan bahwa driver OJOL sudah menggunakan masker tapi belum memiliki pembatas badan karena belum disediakan dari pihak Grab/Gojek. Helm cadangan dan hand sanitizer tersedia.

"Dengan mematuhi protokol kesehatan apabila dilaksanakan dengan baik akan memutus mata rantai penyebaran Covid 19" ujar Danramil 07/KB Kapten Chb Y. Ayomi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 27 Views

Update
No Update Available
Related News
Cegah Covid-19, LMK RW. 08 Jatipulo M. Ridwan bagikan 565 botol disinfektan kepada warganya
Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu bersama petugas gabungan kembali gelar Ops Yustisi
Kapolsek Bongas Polres Indramayu gelar operasi yustisi
×