Minggu, 27 September 2020 21:40

Manfaatkan hari libur, Babinsa Koramil 03/Tg.Priok bersama warga bersihkan saluran air

Kebersihan

Guna mencegah mengantisipasi musim hujan Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Sertu Muhyidin bersama Komponen masyarakat manfaatkan hari libur untuk Kerja bakti membersihkan saluran air yang tersumbat di Jalan Sungai Bambu Raya RT 01 RW 04 Kel.Sungai Bambu Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Minggu (27/9/2020).

Sertu Muhyidin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga suasana lingkungan di wilayah binaan Koramil 03/Tg.Priok semakin bersih dan Rapi di masa Pandemi Covid-19 ini.

Pelaksanaan Karya bakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat binaanya," dengan kegiatan ini semoga menjadi pemicu agar warga masyarakat semakin peduli dengan lingkungan terlebih menghadapi musim hujan," imbuhnya.

Menurutnya selain kegiatan bersih-bersih dirinya juga memanfaatkan sebagai sarana kampanye protokol kesehatan dengan 3 M kepada warga binaanya.

Semoga dengan kegiatan ini, nantinya tidak ada lagi penyumbatan saluran air yang dapat menyebabkan air meluap ke pemukiman warga," jangan sampai kondisi pandemi diperparah dengan adanya banjir karena kita tidak peduli dengan lingkungan," imbuhnya.

Deden salah satu warga yang ikut kerja bhakti mengaku senang dengan kegiatan ini," mumpung hari libur dan Pak Babinsa juga mengajak untuk kebaikan bersama kenapa tidak kitablakukan," ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 956 Views

Update
No Update Available
Related News
Kesemerawutan para PKL kembali terjadi di Jln.KH Abdul Latif, kota Serang, Banten
Cegah banjir, Babinsa Kelurahan Pekalipan bersama warga bersihkan saluran air
Manfaatkan hari libur, Babinsa Koramil 03/Tg.Priok bersama warga bersihkan saluran air
×