Selasa, 29 September 2020 07:00

Jelang Pilkada Tahun 2020, Kapolres Indramayu terus melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas

Peristiwa

Jelang Pilkada Tahun 2020, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., terus melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolres Indramayu, Jawa Barat. Senin, (28/09/2020) pukul 14.20 Wib.

Kali ini, kegiatan silaturahmi Kamtibmas Kapolres Indramayu dengan ketua GP Ansor Kab. Indramayu

Dalam giat tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., serta Kabbag Ren Polres Indramayu Kompol I Ketut Sumandana, S.H., M.H.

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu menyampaikan Pesan Kamtibmas bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan bersama-sama untuk menjaga kondusifitas guna mewujudkan Pilkada 2020 Kab. Indramayu berjalan dengan lancar dan damai.

Selain itu, menyampaikan himbauan mengenai tetap laksanakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum Kab. Indramayu

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan bahwa, menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2020 pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas baik ke Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Ormas serta yang lainnya.

“Dalam hal tersebut, Kapolres Indramayu selalu meminta agar bersama-sama mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kabupaten Indramayu yang aman dan kondusif,” katanya.


Pilkada damai menjadi harapan semua kalangan masyarakat.

“Untuk itu, diharapkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dalam pelaksanaan Pilkada mendatang,” singkat Iptu Iwa Mashadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 150 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×