Selasa, 29 September 2020 08:06

Didampingi Wakapolres, Kapolres Indramayu gelar silaturahmi dengan Pjs Bupati Indramayu

Covid-19

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., dan Kabbag Ren Kompol I Ketut Sumandana, S.H., M.H., menggelar silaturahmi dengan Pjs Bupati Indramayu Ir. Bambang Tirto, M.M., didampingi Asda I Setda Kabupaten Indramayu Drs. Jajang Sudrajat, S.H., di Mapolres Indramayu, Jawa Barat, Senin (28/9).

Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi Kamtibmas jelang Pilkada Indramayu tahun 2020 agar berjalan dengan lancar dan damai,” tuturnya.

“Selain itu, silaturahmi ini bertujuan untuk mencari solusi agar bisa keluar dari pandemi COVID-19. Juga tentang pelaksanaan protokol kesehatan di Pilkada nanti,” imbuhnya.

Untuk itu, menjadi tugas bersama bagaimana melakukan pencegahan dan deteksi kerawanan penularan COVID-19 pada pelaksanaan Pilkada yang tinggal menghitung hari ini.

“Mengacu pada PKPU No.13 tahun 2020, peraturan bupati Indramayu no. 45 tahun 2020 dan Inpres No.6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19 dalam menghadapi Pilkada,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 134 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×