Rabu, 30 September 2020 01:38

Operasi yustisi Polres Cianjur dalam rangka penegakan Inpres No. 6 tahun 2020 di Cianjur

Peristiwa

Bertempat di Bunderan Tugu Gentur Hypermart Cianjur, Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Mochamad Rifai telah memimpin kegiatan Ops Yustisi Pembagian Masker dalam rangka Penegakan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kab. Cianjur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Cianjur Munawir, Kasi Propam Polres Cianjur IPDA Muchtaromi, KBO Sat Sabhra Polres Cianjur, KBO Sat Lantas Polres Cianjur, Kanit Regiden Sat Lantas Polres Cianjur, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Cianjur, Kaurmintu Sat Lantas Polres Cianjur, Paur Subbag Humas Polres Cianjur IPDA Ade Novi, Kapolsek Cugenang Kompol Lusia Woro Muryani, dan Kasat Pol-PP Kab. Cianjur Hendri Prasetyadi.

Kekuatan personel, yang dilibatkan satu Ton Subden Pom TNI, Kodim 0608/CJR dan Raider 300, satu Regu Sat Sabhara Polres Cianjur, satu Ton Polwan Polres Cianjur, satu Regu Satpol-PP Kab. Cianjur, dan satu Regu Dishub Kab. Cianjur.

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu mensosialisasikan 3M pencegahan Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dengan melakukan tindakan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, menghimbau agar selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas, menghimbau untuk menghindari kerumunan di tempat tempat publik dan jaga jarak 1 – 2 meter, (physical distancing) serta melakukan pendisiplinan dan penindakan berupa teguran sanksi sosial dan atau sanksi fisik kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 107 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×