Rabu, 30 September 2020 12:48

Polresta Tangerang bekuk pelaku corat coret di tempat ibadah dalam waktu singkat

Kriminalitas

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ari syam Indardi membenarkan bahwa telah terjadi corat coret di Mushola Darus Salam di Perumahan Villa Tangerang Elok Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Bangen, Selasa (29/09) pukul 15.30 WIB.

Kapolresta Tangerang, Ade Ary menyampaikan, bahwa pada pukul 16.00 WIB Polsek Pasar Kemis mendapatkan laporan warga dan langsung menuju ke TKP.
Berdasarkan Hasil Olah TKP, Pemeriksaan saksi-saksi dan alat bukti yang ada, Alhamdulillah sekitar pukul 19.30WIB, Polisi berhasil mengamankan satu orang pelaku atas nama Satrio (18), di rumahnya yang hanya berjarak 50 meter dari mushola.

Dari hasil interogasi oleh Polsek Pasar Kemis, pelaku mengakui telah melakukannya dan saat ini pelaku sudah dibawa ke Polresta Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

Ade Ary menyampaikan, setelah dilakukan olah TKP, Kemudian dilakukan pembersihan mushola, sehingga saat salat maghrib sudah bisa digunakan kembali.

Sementara Kabid Humas Polda Banten di tempat terpisah membenarkan kejadian tersebut. "Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary masih di TKP dan telah mengamankan 1 orang pelaku atas nama satrio (18) tahun," ungkap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengimbau Kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi, waspada dan peka terhadap situasi di wilayahnya serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian setempat ataupun Bhabinkamtibmas yang melekat di desa/kelurahan bila ada gangguan Kamtibmas, percayakan kepada polis untuk menangani kasus ini. (Bid Humas)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 156 Views

Update
No Update Available
Related News
Satreskrim Polres Metro Depok merilis tertangkapnya pelaku curanmor di kota Depok
Sejumlah remaja diamankan Tim Resmob Polres Tegal Kota saat lakukan SOTR
Polda Jabar tangkap pelaku pencurian komponen guardrail pembatas jalan tol Soroja
×