Rabu, 30 September 2020 12:51

Senyum bahagia anak yatim bersama Koramil 02/Matraman

Kemanusiaan

Pada masa pandemi yang belum berakhir, Koramil 02/Matraman Kodim 0505/Jt membagikan bantuan semnako kepada 20 anak yatim piatu, bertempat di Makoramil Matraman, Selasa (29/09/2020).

Pemberian paket bantuan sembako berupa beras 25 kg, minyak 2 liter, Sarden 5 kaleng,mie Instan 1 dus, bihun 2 bungkus, kecap 1 botol, tepung terigu 3 kilo, biskuit 5 bungkus, susu dancow 1 kotak, teh sariwangi 1 kotak, gula pasir 1 kilo, susu bendera 3 kaleng, saos 1 botol, biskuit khongguan 1 kaleng, kopi 1 kantong. dan kacang tanah 1 kilo. Ini merupakan kepedulian Koramil Matraman kepada warga binaan Teritorialnya di tengah pandemi Covid-19.

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono yang didampingi Bati tuud Pelda Wasiman dan Babinsa saat menyerahkan bantuan mengatakan, semoga bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi di masa sulit seperti ini.

“Kebahagian yang kami rasakan, bisa dinikmati juga oleh anak yatim piatu. Meski cuma paket sembako yang diberikan, setidaknya bisa membuat mereka tersenyum bahagia,” tuturnya.

Harapan Danramil dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa bermanfaa, “Dan kita semua berdo'a semoga pandemi ini cepat berakhir agar kita bisa beraktivitas kembali seperti semula,” pungkas Danramil.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 176 Views

Update
No Update Available
Related News
Sigap, Polsek Tajurhalang berikan bantuan untuk warga terdampak musibah pohon tumbang
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
×