Rabu, 30 September 2020 13:00

Perum MGT jadi sasaran Babinsa Mustikajaya bersama 3 Pilar untuk Operasi Yustisi PDMPK cegah Covid-19

Covid-19

Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Babinsa Mustikajaya Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi bersama 3 Pilar melakukan Operasi Yustisi PDMPK cegah Covid-19 di wilayah Perum Mutiara Gading Timur (MGT), Timur Rt.04 Rw.28 depan kantor pemadam kebakaran Kelurahan Mustikajaya, Keamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Selasa (29/09/2020).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Mustikajaya Gutus Hermawan Sip.Msi, Kasi Trantib kec Mustikajaya Iman SH, Kasipemtibum Kecamatan Mustikajaya Atin Sip, Iptu Soemarny Kanit Patroli Polsek Btg, Kasipemtibum Kel Mustikajaya Asep Sip, Srm Luwarto Bbs 1 Mustikajaya Koramil 05/ Btg, Sertu Ahmad Nur Arifin Bbs 3 Mustikajaya, Aipda Epan S Babinkantibmas kel Mustikajaya, dan Bapak Matondang korlap Satpol PP.

Adapun Sasaran pelaksanaan operasi ini yaitu peneguran pengguna jalan depan kantor Damkar dan Pasar Perum MGT dan pemberian masker bagi pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Dalam kegiatan ini juga masih kedapatan warga yang tidak menggunakan masker 2 orang di depan Perum MGT dan pembubaran kerumunan warga Pasar Tanah Merah Perum MGT dengan sanki berupa teguran dan peringatan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 123 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×