Rabu, 30 September 2020 15:03

Kapolres Cirebon Kota dampingi Pamen Asistensi laksanakan sosialisasi 4M di wilayah hukum Polres Cirebon Kota

Covid-19

Operasi Yustisi tingkat Polres Cirebon Kota Polda Jawa Barat kembali digelar. Kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan sosialisasi 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan), dan pembagian masker kepada masyarakat, Rabu (30/09/2020).

Dalam pelaksanaannya, apel dipimpin oleh Pamen Asistensi Dir Pol Airud Kombes Pol Widi Handoko, SH.MH, diikuti oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si., Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha. SH. S.ik, Kompol Indarto, S.Sos, AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, AKP Acep Anda. SH, AKP Bekti Setiawan S.IP, Iptu Dadangn Hermawan, dan Iptu Ngatidja, SH.MH, serta personel Polres Cirebon Kota 15 personel, TNI 6 personel dan Sat Pol PP 8 personel.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si. melalui Kasubbag Humas Iptu Ngatidja,SH.MH menjelaskan bahwa, "Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara mobile di tempat keramaian baik pasar maupun mall tersebut menyinggahi lampumerah Perempatan Pilang Raya dan Pasar Kanoman Kota Cirebon dengan memberikan imbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan)," tuturnya.

“Selain patroli antisipasi gangguan kamtibmas, dilakukan juga kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta apabila menjumpai masyarakat yang tidak memakai masker maka diberikan masker gratis untuk dipakai dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19.” tambah Iptu Ngatidja, SH.MH.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 125 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×