Rabu, 30 September 2020 19:40

Sosialiasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan tekan penyebaran Covid-19 terus dilakukan

Covid-19

Pencegahan pelanggaran protokol kesehatan terus di lakukan, Polsek Cigudeg bersama Koramil dan Sat Pol PP terus bersinergi melakukan sosialiasi dan penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan di Kp. Wates Kecamatan Cigudeg, Rabu (30/09/2020).

Operasi yustisi gabungan pendisiplinan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19 terus ditingkatkan, sesuai dengan Perbup Bupati Bogor No. 60 Tahun 2020.

Melalui Sosialisasi kepada masyarakat dan dilakukannya penindakan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, diharapkan dapat meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, seperti penerapan gerakan 3M yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak terus dilakukan dalam di kehidupan sehari-hari.

"Melalui Operasi Yustisi ini diharapkan tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan akan tumbuh dengan sendirinya dan tidak ada lagi pelanggar protokol kesehatan. Sehingga dalam penanganan penyeberan covid 19 ini dapat dengan cepat memutus mata rantai penyebaran Covid 19," ujar Kaposlek Cigudek Kompol Yudi Kusyadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 47 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×