Rabu, 30 September 2020 19:56

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing berikan imbauan dan sosialisasikan pentingnya terapkan 3M pada warga

Covid-19

Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta didasari kekeluargaan, Bhabinkamtibmas dipandang perlu melaksanakan DDS / sambang kepada warga desa binaan sebagai wujud keberadaan Polisi selalu ada di tengah-tengah masyarakat, Rabu (30/09/2020).

Pada Selasa, 29 September 2020 pukul 15.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jawa Barat Briptu Nuryanto dan Bripda Fadli melaksanakan sambang ke desa binaannya. Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) supaya tetap mematuhi peraturan pemerintah protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, dan apabila bepergian keluar rumah supaya menggunakan masker serta mengingkatkan kewaspadaan dalam keamanan lingkungan guna mencegah tindak kejahatan di tengah-tengah pandemi Covid-19, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto pada saat apel pagi seluruh personel, agar selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing untuk memberikan imbauan atau pesan-pesan kamtibmas dan sangat mengharapkan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan guna meningkatkan kesadaran masyarakat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 61 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×