Rabu, 30 September 2020 09:16

Apel pagi persiapan Satgas Program TMMD tim 2 yang diselenggarakan oleh Kodim 0616/Indramayu

Peristiwa

Apel pagi persiapan Satgas Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tim 2 yang diselenggarakan oleh Kodim 0616/Indramayu dan dilaksanakan di laman Balai Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (30/9/2020).

Dalam giat apel yang dipimpin oleh Serda Sukardi selaku Babinsa Desa Gantar Anggota Koramil 1615/Haurgeulis ini turut diikuti oleh anggota Koramil 1615/Hgl, Yon Arhanud 14 dan Korem dengan TNI AL.

Dalam apel itu, Babinsa menyampaikan dalam melaksanakan tugas harus mengutamakan kekompakan serta ketulusan dalam hal membantu masyarakat.

"Kita utamakan kegotongroyongan, bahu membahu, dan jangan lupa jaga kesehatan kita agar dalam melaksanakan tugas badan kita tetap bugar," ucapnya.

Apel ini bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh personel yang akan diterjunkan di lokasi program TMMD dan ditugaskan untuk membantu proses rehabilitasi rumah warga yang menerima bantuan program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dari TMMD tersebut.

"Kita bagi tugas, masing-masing perwakilan dari kesatuan, selain ditempatkan di rumah warga yang menerima bantuan Program TMMD untuk membantu melakukan rehabilitasi rumah juga ditempatkan dalam program lainnya," imbuhnya.

Program TMMD yang ke-109 ini diselenggarakan oleh Kodim 0616/Indramayu atas kerjasama dengan Pemda Indramayu dan BUMD ini dilaksanakan di Desa Gantar, Kec. Gantar, Kab. Indramayu.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 22 Views

Update
No Update Available
Related News
Cegah Covid-19, LMK RW. 08 Jatipulo M. Ridwan bagikan 565 botol disinfektan kepada warganya
Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu bersama petugas gabungan kembali gelar Ops Yustisi
Kapolsek Bongas Polres Indramayu gelar operasi yustisi
×