Rabu, 30 September 2020 20:18

Polsek Cikedung Polres Indramayu bersama TNI dan Satpol PP gelar razia masker

Covid-19

Anggota Polsek Cikedung bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar razia gabungan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, terutama saat beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan razia gabungan Ops Yustisi dilaksanakan di depan Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (30/09/2020).

Kapolsek Cikedung, Ipda Ian melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “Ini merupakan perintah pimpinan harus mendukung Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020 untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi penggunaan masker di Kabupaten Indramayu,” jelasnya.

“Dalam giat tersebut sebanyak 17 orang pelanggar tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah terjaring Ops Yustisi. kemudian para pelanggar semuanya diberikan teguran dan edukasi. Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cikedung,” ujarnya.

Adapun sanksi yang diberikan kepada pelanggar berupa teguran lisan kemudian di catat identitasnya dan menulis perjanjian untuk tidak akan mengulangi lagi melanggar protokol Kesehatan, tambahnya.

“Pada kesempatan itu selain merazia penggunaan masker, anggota gabungan juga membagikan masker kepada pelanggar dengan harapan agar pelanggar disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkas Iptu Iwa Mashadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 72 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×