Minggu, 04 Oktober 2020 01:45

Babinsa Sunyaragi bersama warga renovasi mushola

Fasilitas Umum

Babinsa Kelurahan Sunyaragi Koramil 1401/Kesambi bersama warga RT 03 RW 06 Karangjalak Indah Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, kerja bakti melaksanakan renovasi lantai mushola Baiturrohim, Sabtu (03/10).

Kegiatan sebagai bentuk komunikasi sosial dengan warga di wilayah binaan sekaligus menghidupkan kembali semangat gotong royong serta memelihara kemanunggalan TNI dan rakyat.

Danramil 1401/Kesambi Kapten Inf Sugeng menyampaikan keterlibatan Babinsa dalam setiap kegiatan masyarakat diharapkan mampu membantu program-program pembangunan di wilayahnya.

"Kehadiran Babinsa bersama masyarakat akan menjalin hubungan emosional, sehingga masyarakat akan selalu menyampaikan informasi terkait perkembangan situasi di wilayahnya," jelas Danramil.

Ayung Budiharjo Ketua RT 06 menyampaikan ucapan terima kasih atas keterlibatan Babinsa dalam kegiatan renovasi ini sehingga mampu memberikan dorongan semangat dan kebersamaan bersama warga.

Adapun tujuan meninggikan lantai mushola Baiturrahim untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam beribadah serta mengantisipasi adanya banjir di musim penghujan yang sebentar lagi tiba.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 670 Views

Update
No Update Available
Related News
Awas ada trotoar berlobang depan Midtown Residence, Jl. TB Simatupang arah Cipete, Jaksel
Samsat Keliling, menjemput bola
Penataan trotoar di sepanjang Jalan Margonda tutup akses SD Negeri Pondokcina 1 Depok
×