Selasa, 06 Oktober 2020 06:34

Kejutan Kapolres Ciko untuk Dandim 0614/Kota Cirebon

Perayaan

Kemeriahan peringatan HUT TNI ke-75 tingkat Kota Cirebon tidak hanya berlangsung dalam upacara virtual yang dipusatkan di Mako Lanal Cirebon tetapi juga di Makodim 0614/Kota Cirebon.

Kejutan tumpeng dan kue ulang tahun juga diberikan Kapolres Cirebon Kota kepada Dandim 0614/Kota Cirebon beserta jajaran. Senin sore Dandim 0614/Kota Cirebon sepulang menghadiri rapat di Balai Kota dikejutkan oleh ledakan Party Popper saat hendak masuk ke ruang kerja. Ternyata ledakan tersebut merupakan kejutan dari anggota Polres Cirebon Kota untuk merayakan HUT TNI ke-75.

Tak hanya Dandim, Kapolres Cirebon Kota yang datang dibelakang Dandim selesai rapat dari Balai Kota, mendapat kejutan balik dari Dandim. Suasana aula Makodim 0614/Kota Cirebon langsung diramaikan dengan lagu selamat ulang tahun dan potong kue serta tumpeng oleh Dandim yang diserahkan kepada Kapolres Cirebon Kota. Kegiatan diakhiri dengan makan nasi tumpeng bersama.

Tidak hanya di Makodim, kejutan dari Polsek jajaran Polres Cirebon Kota juga mewarnai perayaan HUT TNI di Koramil jajaran Kodim 0614/Kota Cirebon.

Seperti yang terjadi di Koramil 1403/Lemahwungkuk, sepulang mengikuti rangkaian upacara Virtual di Lanal Cirebon, Danramil 1403/Lemahwungkuk Kapten Inf Ridwan dikejutkan dengan kedatangan Kapolsek Lemahwungkuk beserta anggotanya dengan membawa kue ulang tahun Selamat HUT TNI ke 72 ke Koramil 1403/Lemahwungkuk, kegiatan dilanjutkan dengan potong kue dan diiringi lagu selamat ulang tahun.

Kejutan lainya juga diberikan Kapolsek Utara Barat Kompol Suwitno kepada Koramil 1401/Kesambi dengan membawa kue tart. Rombongan disambut oleh Kapten Inf Sugeng Danramil 1401/Kesambi bersama anggota. Kemeriahan perayaan HUT TNI kecil kecilan dilakukan dengan potong kue dilanjutkan dengan foto bersama.

Kompol Didi S Kapolsek Seltim bersama Camat Harjamukti Yuki Maulana Hidayat juga tidak mau kalah memberikan kejutan kepada Koramil 1402/Cirebon Selatan.

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas perhatian dan pesta kejutan di HUT TNI ke 75 oleh Kapolres Cirebon Kota dan jajaran.

"Perhatian ini merupakan wujud nyata sinergitas dan kebersamaan antara TNI dan Polri. Semoga dengan semangat kebersamaan, TNI dan Polri makin solid dalam menjaga stabilitas keamanan menuju Indonesia maju," harap Dandim

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 786 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×