Minggu, 11 Oktober 2020 22:05

Kodim 0614/Kota Cirebon ikut serta laksanakan rekayasa lalu lintas

Covid-19

Perubahan status dari zona merah menjadi zona kuning tidak mengendorkan upaya Pemerintah Kota Cirebon bersama TNI dan Polri untuk melaksanakan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui razia masker, sosialisasi protokol kesehatan hingga pembatasan jam operasional tempat hiburan malam dan sektor usaha.

Kodim 0614/Kota Cirebon selalu mendukung penuh segala upaya Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Cirebon dengan melibatkan personil dalam kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan. Keterlibatan personil Kodim 0614/Kota Cirebon yang terbaru dalam penerapan menejemen rekayasa lalu lintas guna mengurangi aktifitas masyarakat melalui penutupan sejumlah ruas jalan secara terjadwal di Kota Cirebon. Kegiatan diawali dengan apel gabungan yang diselenggarakan di Balai Kota Cirebon dipimpin oleh Sekda Kota Cirebon pada Sabtu pagi, 10/10.

Dalam arahanya Sekda Kota Cirebon menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan TNI dan Polri dalam penanganan penyebaran Covid -19 di Kota Cirebon.

"Kegiatan pembatasan diharapkan dapat mengurangi pergerakan masyarakat dalam upaya mengurangi kerumunan sebagai salah satu penyebab penularan Covid -19" lanjut Sekda

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 683 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×