Senin, 12 Oktober 2020 23:19

Sertijab Ketua Cabang 2 Korcab VI DJA II berlangsung sederhana

Press Release

Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 2 di lingkungan Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) berlangsung sederhana di ruang rapat Korcab VI DJA II, Jumat (17/04/2020).

Sertijab Ketua Cabang 2 DJA II dari Ny. Rini Andik Putro Wibowo kepada Ny. Indah Adijaya tersebut dipimpin oleh Ketua Korcab VI DJA II Ny. Erna Benny Sukandari dan berlangsung secara sederhana dan tetap mematuhi standar protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ketua Korcab VI DJA II menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Rini Andik Putro Wibowo atas segala pengabdian yang tulus selama memimpin dan mengemban tugas di kepengurusan cabang 2 Korcab VI DJA II, keberhasilan tersebut tentunya tidak terlepas dari upaya Ny. Rini menciptakan suasana kerja yang kondusif penuh kekeluargaan dan kebersamaan sehingga semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan organisasi.

“Kepada Ny. Indah Adijaya, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan dan amanah yang di terima, saya yakin dengan bekal pengalaman berorganisasi selama ini akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik”, ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata dari Ketua Korcab VI DJA II kepada Ny. Rini Andik Putro Wibowo yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 156 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×