Rabu, 14 Oktober 2020 00:26

Danlantamal VI Makassar ikuti vicon Entry Briefing Pangkoarmada II

Press Release

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, mengikuti video conference (Vicon) Entry Briefing Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI I Nyoman Gede Sudihartawan, S. Pi., M.M. kepada seluruh jajaran Koarmada Il, bertempat di Ruang Kajaolaliddo Lantamal VI Makassar, Selasa (13/10/2020).

Dalam vicon entry briefing, Pangkoarmada II mengatakan, “Pada momen ini saya akan memberikan penekanan guna melanjutkan program dan pelaksanaan tugas yang sudah baik, laksanakan inovasi untuk peningkatan kemajuan organisasi”.

Lebih lanjut, Pangkoarmada II menjelaskan, tantangan tugas ke depan tidaklah ringan, namun semakin luas dan semakin kompleks, tanpa adanya semangat yang tinggi, kekompakan, kebersamaan dan soliditas di antara kita, maka sulit untuk mewujudkan cita-cita bersama.

"Selamat bertugas mari kita bangun Koarmada II sebagai Kotama yang menjadi andalan TNI AL", ajak Pangkoarmada II kepada seluruh jajaran Koarmada II.

Sementara itu, Danlantamal VI Makassar melalui vicon melaporkan kepada Pangkoarmada II tentang pembagian kekuatan personel Lantamal VI di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Pada masa pandemi Covid-19 saat ini kami bagi kekuatan personel Lantamal VI, 50 persen berdinas dan 50 persen Work From Home (WFH)," ujar Danlantamal VI.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II mengapresiasi kepada Lantamal VI Makassar karena pada sampai saat ini personel Lantamal VI tidak ada yang terpapar Covid-19. “Saya sangat mengapresiasi dan bangga sampai saat ini Lantamal VI Makassar masih nol persen personel yang terpapar Covid-19,“ ujar Pangkoarmada II melalui vicon.

Turut hadir mendampingi KomandanLantamal VI dalam Vicon Entry Briefing Pangkoarmada II tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E , para asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Mks dan Komandan Satrol Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 174 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×