Kamis, 15 Oktober 2020 20:39

Pullman Jakarta Central Park berikan dukungan layanan akomodasi bagi tenaga kesehatan

Peristiwa

Dalam upaya bahu membahu membatasi penyebaran Covid-19, Pullman Jakarta Central Park turut mendukung pemerintah melalui kerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Baparekraf) dan Kementrian Kesehatan melalui penyediaan akomodasi bagi tenaga kesehatan.

Pelaksanaan Standar Operasi Prosedur (SOP) yang ketat dilakukan untuk memastikan kesehatan dan keamanan seluruh tamu dan karyawan hotel. Hotel juga memastikan para karyawannya dalam keadaan sehat, telah mendapat pelatihan, serta telah melakukan pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) dengan hasil negatif Covid-19 yang dilakukan secara berkala.

Prioritas utama hotel adalah keselamatan dan keamanan tamu, karyawan, dan mitra hotel. Hotel melakukan langkah pembersihan dan desinfeksi untuk meminimalkan risiko penularan virus Covid-19 serta mengikuti arahan resmi dan memantau dengan cermat informasi dari otoritas kesehatan dan pemerintah untuk membatasi penyebaran virus serta melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam pengoperasian Hotel, Pullman Jakarta Central Park telah mendapatkan sertifikasi ALLSAFE. ALLSAFE merupakan label kebersihan dan pencegahan global dari Accor yang dibuat bersama Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di dunia. ALLSAFE merupakan program komprehensif yang mengutamakan standar protokol kebersihan dan keamanan yang didukung oleh kepatuhan terhadap peraturan setempat.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 421 Views

Update
No Update Available
Related News
Puluhan orang tak pakai masker diberi sanksi sosial
Polsek Gabuswetan bersama TNI dan Pol PP kembali gelar Operasi Yustisi
Puluhan orang terjaring operasi yustisi petugas Kecamatan Haurgeulis
×