Sabtu, 17 Oktober 2020 01:05

#PressRelease : Isentia menunjuk Pooja Chugh sebagai Account Management Director Asia Tenggara

Press Release

SINGAPORE, 15 Oktober 2020 - Perusahaan media intelligence Isentia (ASX: ISD) telah menunjuk Pooja Chugh sebagai Account Management Director untuk Asia Tenggara, guna memperkuat fokus perusahaan dalam menyuguhkan seamless experience bagi klien. Sebagai market leader di Asia Pasifik, pelayanan klien dan penyampaian wawasan yang akurat adalah titik fokus bagi Isentia.

Chief Executive Asia, James Merritt mengatakan bahwa peran Pooja akan sangat penting untuk mendukung klien Isentia di skala regional. Dengan pengalaman lebih dari 16 tahun dalam bisnis dan hubungan klien, Pooja akan berperan penting dalam meningkatkan layanan kami klien melalui pemahaman dan antisipasi terhadap kebutuhan mereka, terutama di lingkungan dan situasi saat ini. Pooja akan melatih dan membimbing tim manajemen akun di seluruh Asia Tenggara, dan berkolaborasi dengan pimpinan fungsional regional untuk membangun market-leading business.

“Pooja membawa pengalaman yang signifikan di Asia Pasifik serta pengetahuan industri yang luas di bidang media, agensi, dan konsultasi, dan telah meraih kesuksesan dengan perusahaan-perusahaan besar di berbagai wilayah geografis. Pengalamannya dalam mengelola perubahan, ditambah dengan hasratnya akan inovasi, menjadikannya kandidat ideal untuk mendorong strategi klien di Asia. Kami senang menyambutnya di keluarga Isentia,” ujar Chief Executive Asia, James Merritt

Pooja tentunya antusias untuk bergabung dengan Isentia pada saat penuh perubahan dan kesempatan baru ini.
“Isentia adalah pemain utama dalam industri media intelligence dan insights dengan produk dan tim terdepan. Saya berharap dapat bekerja bersama tim berbakat di Isentia, dan mendukung klien kami untuk memanfaatkan kumpulan data kami yang luas dalam memahami pemberitaan mereka dan membuat keputusan penting," ujar Pooja Chugh.

Pooja Chugh memulai tugasnya sejak Oktober 2020.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 406 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×