Sabtu, 17 Oktober 2020 02:49

Jumat Berkah, Persit KCK Kodim 0617 Majalengka bagi paket sembako

Peristiwa

Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka, menebarkan bantuan paket sembako kepada lansia dan warga miskin di Kelurahan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka, Ny Atik Siswanto, Jumat (16/10).

Kegiatan dilaksanakan secara door to door ke rumah penerima bantuan. Paket sembako diberikan langsung, untuk memastikan agar bantuan tepat sasaran.

"Sengaja kami sampaikan langsung ke penerima agar tepat sasaran dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," Ungkap Ny Atik Siswanto.

Menurutnya, melalui kegiatan Jumat Berkah tersebut, diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Terlebih di masa pandemi Covid-19, yang telah banyak berpengaruh terhadap berbagai aspek dan bidang sendi kehidupan.

"Mereka (masyarakat, red) merupakan orang-orang yang yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19. Kami ingin terus memberikan semangat agar beban hidup yang dirasa semakin berat, tidak semakin membebani mereka," Harapnya.

Salah seorang penerima bantuan, Nenek Rusmi (73) menyampaikan ucapan terima kasih atas paket bantuan yang telah diterimanya.

"Saya hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih. Semoga istri-istri anggota TNI ini selalu diberikan keberkahan, agar bisa terus berbagi dan menebar kebaikan terhadap sesama," tuturnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 143 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×