Sabtu, 17 Oktober 2020 13:48

Dukung 3M, Sat Lantas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang bagi-bagi-bagi masker gratis

Peristiwa

Guna mendukung upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Karawang khususnya wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur, melalui Sat Lantas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar dipimpin Iptu Wahyu Kurniawan, melaksanakan pembagian masker.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kanit Lantas beserta 2 anggota Lantas Polsek Telukjambe Timur Aiptu Suhera Darmawati dan Brigpol Surono, pembagian masker dilakukan kepada pengendara yang tidak memakai masker dibundaran Mercure Desa Sukaharja Kec.Telukjambe Timur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago menyatakan dalam pelaksanaan kegiatan juga dilakukan teguran secara humanis yang tidak memakai masker, selanjutnya membagikan masker kepada pengendara, dan warga sekitar yang tidak memakai masker.

”Selain memberikan teguran dan pembagian masker gratis, kita juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, terutama agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak atau 3M, kita berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, ujar Iptu Wahyu.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 64 Views

Update
No Update Available
Related News
Puluhan orang tak pakai masker diberi sanksi sosial
Polsek Gabuswetan bersama TNI dan Pol PP kembali gelar Operasi Yustisi
Puluhan orang terjaring operasi yustisi petugas Kecamatan Haurgeulis
×