Sabtu, 17 Oktober 2020 16:46

Kapolres Banjar sampaikan imbauan protokol kesehatan dengan bersepeda

Peristiwa

Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny bersama Personil Polres Banjar Polda Jabar sampaikan imbauan Protokol Kesehatan sambil bersepeda dalam rangka kegiatan terpadu operasi yustisi Inpres No. 6 Tahun 2020 penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kota Banjar, Sabtu (17/10)

"Sekira 50 Personel Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan gowes dengan start dimulai dari Mapolres Banjar memasuki Purwaharja Randegan dan Ketapan lalu masuk ke terminal kota Banjar." ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago.

Di sana Kapolres Banjar Polda Jabar dengan menggunakan pengeras suara sampaikan imbauan protokol kesehatan dengan cara mengingat 3M dan 1T yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun kepada para warga Terminal Supir maupun kondektur Bis, supir angkota, tukang ojeg, maupun tukang becak.

"Dalam setiap aktifitas dalam situasi pandemi ini, tetap patuhi protokol kesehatan, kita jaga bersama kota Banjar yang kita cintai ini" ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 62 Views

Update
No Update Available
Related News
Puluhan orang tak pakai masker diberi sanksi sosial
Polsek Gabuswetan bersama TNI dan Pol PP kembali gelar Operasi Yustisi
Puluhan orang terjaring operasi yustisi petugas Kecamatan Haurgeulis
×