Minggu, 18 Oktober 2020 03:50

Polsek Dawuan Polres Majalengka gencar laksanakan operasi yustisi

Peristiwa

Guna membantu pemerintah Kabupaten Majalengka dan menekan angka penyebaran Covid-19, Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar terus gencar menggelar operasi yustisi, untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar, yang gencar melakukan Operasi Yustisi baik itu secara stasioner dan mobile di wilayah hukumnya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar melalui Kapolsek Dawuan AKP Wagino mengatakan, Operasi Yustisi secara humanis dan persuasif digelar untuk mengingatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Jika penggunaan masker dilakukan dengan baik dan benar, maka si pemakai maupun yang ada disekitar kita akan merasakan dan menikmati kebermanfaatannya. Pengoptimalan penggunaan, dan fungsi masker adalah mampu menjaga si pengguna dari penularan virus yang mewabah saat ini," ucap AKP Wagino.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama semua pihak, yang terpenting jangan abaikan anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 142 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×