Minggu, 18 Oktober 2020 08:51

Kapolsek Kedokanbunder Polres Indramayu pimpin pembagian masker

Covid-19

Dalam rangka pendisiplinan warga masyarakat di fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep Suryana, SE beserta anggota Polsek Kedokabunder jajaran Polres Indramayu membagian masker kepada warga di Kantor PT Pos Kedokanbunder Jalan Raya Desa Kedokanbunder, Desa Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Minggu (18/10/2020).

Dalam giat tersebut, selain membagikan masker gratis Polsek Kedokanbunder juga sosialisasikan 3M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat ini rutin dilakukan dengan cara imbauan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, membiasakan diri mencuci tangan dan menjaga jarak (physical distancing) minimal 1 meter serta membagian masker kepada warga masyarakat. Upaya tersebut sebagai antisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Asep melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Pembagian masker itu diberikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, terangnya.

“Diharapkan dengan dibagikan masker gratis, warga masyarakat terbiasa menggunakannya untuk mencegah dirinya maupun orang lain dari penyeberan virus corona,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 55 Views

Update
No Update Available
Related News
Belasan orang terjaring Operasi Yustisi petugas gabungan Terisi
Operasi Yustisi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus dilakukan petugas gabungan Tukdana
Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu bersama Forkompincam laksanakan kegiatan razia masker
×