Minggu, 18 Oktober 2020 14:12

Anggota Korem 063/SGJ siap hadapi Latihan Posko I

Peristiwa

Tampak hiruk pikuk di Aula Korem 063/SGJ masing-masing anggota Staf Korem 063/SGJ menyiapkan Alat dan perlengkapan yang akan disiapkan untuk melaksanakan latihan Posko I (18/10)

Latihan yang bertajuk Latihan Posko I " PRAJAWIBAWA" Kodam III/SLW TA.2020 akan dilaksanakan beberapa hari kedepan di Korem 063/SGJ. Kegiatan latihan ini akan mengasah kemampuan dari masing-masing staf pembantu pimpinan mulai dari staf umum dan staf khusus dalam rangka membantu Komandan dalam setiap mengambil keputusan.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan dalam kesempatan terpisah menyampaikan bahwa Latihan merupakan kesejahteraan bagi setiap prajurit, dengan berlatih para prajurit akan terus dapat meningkatkan kemampuan serta keahlian masing-masing prajurit.

Kegiatan penyiapan peralatan dan perlengakapan ini di pimpin oleh Dandenma Rem 063/SGJ Kapten Inf Erwandi yang memimpin langsung anggota dalam rangka menyiapakan yang terbaik untuk menghadapi kegiatan tersebut lanjut Kapenrem.

Ikut dalam kegiatan penyiapan alat dan perlengkapan tersebut Kasi Pers Korem 063/SGJ, Kasi Ter Korem 063/SGJ, Kasi Log Korem 063/SGJ, Pasiops Rem 063/SGJ, Para Pasiter Korem 063/SGJ, Dandenma Rem 063/SGJ serta seluruh anggot Staf Korem 063/SGJ.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 52 Views

Update
No Update Available
Related News
Enam orang pelanggar prokes terjaring razia masker
TNI-Polri dan Sat Pol PP Kecamatan Gantar laksanaan kegiatan Operasi Yustisi
Polsek Sliyeg bersama TNI dan Pol PP melakukan razia masker
×