Kamis, 22 Oktober 2020 22:12

Danlantamal VI terima audensi ketua PGI Sulsel

Press Release

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.H., M.M., CHRMP, menerima audensi Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel Yunan Yunus Kadir beserta rombongan bertempat di ruang kerja Danlantamal VI, Kamis (22/10/2020).

Kunjungan rombongan PGI tersebut pun disambut dengan hangat oleh Danlantamal VI di ruang kerjanya yang didampingi oleh Asintel Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar dan Kapuskopal Lantamal VI.

Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk menjaga jalinan silaturahmi antara PGI Sulsel dan Lantamal VI yang sudah berjalan selama ini, utamanya kepada Danlantamal VI yang telah mengalami pergantian pejabat pada bulan Agustus 2020.

Danlantamal VI menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua PGI Sulsel atas kunjungannya tersebut dan berharap jalinan silaturahmi yang selama ini berjalan tetap dipertahankan.

Kemudian perbincangan pun berjalan santai dan suasana kehangatan pun terasa saat kedua pejabat tersebut sedang berbicara tentang olahraga Golf.

Tampak hadir dalam kunjungan ini Sekjen PGI Sulsel Suhardi yang mendampingi Ketua PGI Sulsel Audensi ke Danlantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 107 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×